PROFIT IMPROVEMENT & COST MANAGEMENT : MFCA APPROACH - BATCH 3

Periode : 29 Apr 2019 - 30 Apr 2019
Jadwal Hari: Senin & selasa, 29 - 30 april 2019
Pukul : 09.00 - 17.00

Pusat Tata Kelola dan Daya Saing Universitas Airlangga bekerjasama dengan IAI Wilayah Jawa Timur menyelenggarakan Workshop dengan tema Profit Improvement & Cost Management: MFCA Approach-Batch 3” untuk memberikan pemahaman kepada dosen maupun para akuntan yang bekerja di perusahaan BUMN/BUMD, perusahaan swasta, Kantor Akuntan Publik maupun konsultan akuntansi dan keuangan mengenai penerapan MFCA yang telah terbukti mampu meningkatkan kinerja produktivitas maupun kinerja perusahaan secara signifikan. Sehubungan dengan pengembangan kompetensi SDM perusahaan atau institusi Bapak/Ibu, kami harapkan kehadirannya pada:

Hari / Tanggal             : Senin-Selasa / 29-30 April 2019

Waktu                          : 09.00 - 17.00 WIB

Tempat                        : Hotel Aston Inn, Batu - Malang

                                         Jl. Abdul Gani Atas No. 42, Batu - Malang

Pemateri                      : Prof. Dr. Bambang Tjahjadi, Ak., CA., MBA., CMA., MPM

                                         Dr. Noorlailie Soewarno, Ak., CA., MBA., CMA

Biaya                           : Rp. 3.500.000 (Umum) ; Rp. 3.000.000 (Member/Anggota IAI)

                  

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini dapat melalui link submit Google Form  berikut: KLIK DISINI 

atau melalui email: info@ptd.unair.ac.id atau unairptd@gmail.com

Informasi kegiatan ini dapat menghubungi ke nomor telepon 031-5021125/5048090, SMS/WA ke nomor 082257317728.

Demikian atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

Surabaya, 28 Maret 2019

Hormat kami,


Prof. Basuki., M.Com(HONS), Ph.D., Ak., CMA., CA.

Ketua IAI Wilayah Jawa Timur

Topik - topik Workshop

  1. General Concept of MFCA
  2. Basic Manual on Material Flow Cost Accounting & ISO 14051
  3. Scope, Terms, and Defiitions
  4. Principles of MFCA
  5. Objectives and Principles
  6. Fundamental Elements of MFCA
  7. MFCA Implementation Steps

          Step 1 : Engaging Management and Determining Roles and Responsibiliyies


      8. MFCA CAse Examples