Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

CA Scholarship Award

sebagai wujud kontribusi IAI menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul berdaya saing internasional, IAI menyelenggarakan CA Scholarship Award, yang memberikan beasiswa ujian sertifikasi Chartered Accountants kepada 3.000 mahasiswa Akuntansi berprestasi di Indonesia.

Dengan program ini, seluruh mahasiswa Akuntansi berprestasi di seluruh wilayah Indonesia memiliki kesempatan yang sama (equal opportunity) untuk menjadi seorang Chartered Acccountant, Akuntan Profesional yang siap menghadapi persaingan global.

Melalui kegiatan ini, setiap Perguruan Tinggi D4/S1 Akuntansi dapat merekomendasikan 10 (sepuluh) orang mahasiswa terbaiknya untuk meraih beasiswa ujian CA tanpa melalui ujian seleksi. Untuk menjadi penerima beasiswa CA, mahasiswa harus memiliki IPK minimal 3.50 dan memenuhi syarat dan ketentuan lainnya. IAI akan melakukan verifikasi dan assessment terhadap pengajuan beasiswa dan memberi beasiswa bagi yang lolos assessment

Mahasiswa peraih beasiswa ujian CA tidak hanya mendapatkan beasiswa ujian CA saja namun juga mendapatkan Free Iuran Keanggotaan IAI selama setahun, dan berbagai manfaat keprofesian lainnya. Mahasiswa yang terpilih akan menjadi inspirasi bagi Akuntan muda untuk meraih masa depan gemilang dan menjadi Akuntan Profesional berkualifikasi CA.

informasi selnjutnya cek link berikut : 

https://apafest.iaiglobal.or.id/

 


Bagikan artikel ini :