Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

APA Champ 2021

e-APAChamp 2021 merupakan kompetisi yang ditujukan bagi mahasiswa program studi S1/DIV Akuntansi minimal semester 4 (empat) dari berbagai Perguruan Tinggi seluruh Indonesia dengan IPK minimal 3.0. Setiap Perguruan Tinggi dapat mengirimkan 1 (satu) tim yang terdiri dari 5 (lima) mahasiswa. Total hadiah yang akan diperebutkan adalah senilai Rp 40 juta.

Peserta lomba diharuskan untuk menyelesaikan studi kasus bisnis berbahasa Inggris dan mempresentasikannya dalam bahasa Inggris menggunakan platform Microsoft Teams dan Zoom. Peserta juga harus menunjukkan kemampuan analitis nya dalam menyelesaikan studi kasus, kemampuan presentasi dan komunikasi, kerjasama dalam tim, dan kemampuan berpikir kreatif di luar pemikiran biasa (out of the box).

Penilaian akan dilakukan secara berjenjang di tingkat provinsi oleh IAI Wilayah, hingga ke tingkat nasional yang akan dilakukan oleh IAI Pusat.

Pendaftaran dilakukan secara online oleh perwakilan tim dengan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan. Selain itu, masing-masing tim harus melakukan Peserta diwajibkan membuat video dengan durasi maksimal 3 menit mengenai Chartered Accountant Indonesia (CA) atau profesi akuntan Indonesia.

informasi selnjutnya cek link berikut : 

https://apafest.iaiglobal.or.id/

 


Bagikan artikel ini :