Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

ASC Goes to Narotama

41137.jpg

myhome_9.jpg Accounting Study Club pada Sabtu, 26 Agustus 2017 berlokasi di Universitas Narotama Surabaya. Bertemakan "Memahami Perpajakan dari Sisi Akuntansi", ASC kali ini berjalan dengan lancar mulai dari awal hingga akhir. Acara ini dapat terlaksana berkat kerjasama dari Anggota Muda IAI Wilayah Jawa Timur dengan Prodi S1 Akuntansi Narotama dan Kajian Akuntansi Narotama.

Acara dibuka melalui sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Narotama, Prof. Dr. Soebandi, SE., Ak., CPA., CA. lalu Kaprodi S1 Akuntansi Universitas Narotama, Rony Wardhana, SE., M.Ak., CPAI. kemudian Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Tjiptohadi Sawarjuwono, M.Ec., Ph.D., Ak., CPA., CA. dan terakhir oleh Wakil Presiden Anggota Muda IAI Wilayah Jawa Timur, Fajar Kristanto Gautama Putra.

Diskusi yang dipimpin oleh Lintang Venusita, SE., M.Si., Ak. dan dipandu oleh moderator Bayu Nurcahyo Andini, SE., Ak., M.SA., CA., CPA berlangsung sangat menarik. Selama acara terlihat peserta sangat antusias untuk mendengarkan dan berdiskusi dengan pemateri.

-muda,berani,berintegritas-


Bagikan artikel ini :