Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Bimbingan Teknis Pelaporan Dana Kampanye dan Aplikasi Sikadeka pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di KPU Kota Malang dan Kabupaten Lamongan

  

 

Kamis, 4 Januari 2024, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang untuk menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pelaporan Dana Kampanye dan Aplikasi Sikadeka pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan secara tatap muka di The Aliante Hotel & Convention Center, Kota Malang.

Kegiatan Sosialisasi ini dinarasumberi oleh Sigit Kurnianto, S.E., M.S.A., Ak., CA., SAS., CGAE., ASEAN CPA. yang merupakan Direktur Eksekutif IAI Wilayah Jawa Timur. Pada kegiatan tersebut, Bapak Sigit Kurnianto memberikan pemahaman kepada peserta mengenai Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) Peserta Pemilu dan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (SIKADEKA) pada Peserta Pemilu Tahun 2024.

Adapun Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur juga bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan untuk menyelenggarakan kegiatan serupa pada Jum’at, 5 Januari 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Pamekasan, dinarasumberi oleh Dr. Zaenal Fanani, SE., MSA., Ak., CA., ASEAN CPA. yang merupakan Direktur Airlangga Excecutive Educatin Center (AEEC) Universitas Airlangga, Anggota Dewan Pengawas PDAM Surya Sembada, Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga.

Di Hari yang sama, (Jum’at, 5 Januari 2024), kegiatan serupa juga diselenggarakan oleh IAI Jawa Timur dengan KPU Kabupaten Lamongan yang diadakan di Kantor KPU Kabupaten Lamongan dengan Sigit Kurnianto, S.E., M.S.A., Ak., CA., SAS., CGAE., ASEAN CPA. Sebagai narasumber.

Kegiatan Bimbingan Teknis Pelaporan Dana Kampanye dan Aplikasi Sikadeka pada Pemilihan Umum Tahun 2024 diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada peserta mengenai teknis laporan awal dana kampanye (LADK) peserta pemilu dan teknis sistem informasi kampanye dan dana kampanye (SIKADEKA) pada peserta pemilu tahun 2024.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 

 

 

 

 


Bagikan artikel ini :