Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Gathering KJA IAI Wilayah Jawa Timur – “Kiat-Kiat Menghadapi Pemeriksaan KJA Oleh P2PK & Sosialisasi Perubahan Kode Etik Akuntan Indonesia”

Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Gathering Bidang Akuntan Kantor Jasa Akuntansi (KJA) dengan Pokok bahasan “Kiat-kiat menghadapi pemeriksaan Kantor Jasa AKuntan (KJA) oleh P2PK dan Sosialisasi Perubahan Kode Etik Akuntan Indonesia” Tempat dan waktu pelaksanaan Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, 8-9 juli 2023 di UBAYA Training Center, Jl. Udayana, Tamiajeng, Trawas dengan jumlah sebesar 4 SKP bagi para peserta Gathering KJA dan kiat-kiat menghadapi pemeriksaan KJA oleh P2PK & sosialisasi perubahan kode etik akuntan indonesia.

Kegiatan Gathering terdiri dari dua rangkaian acara, yang pertama adalah acara inti yaitu penyampaian materi oleh Narasumber I Gede Arianta, SH., SE., MAK., BKP., CA., ASEAN CPA., Ak. merupakan (Anggota Pengurus Bidang Akuntan Kantor Jasa Akuntansi IAI Wilayah Jawa Timur, Pimpinan KKP dan KJA I Gede Arianta) dan Moderator oleh Ratna Madudari, SE., AK., CA.,ASEAN CPA. (Wakil Ketua Bidang Akuntan Kantor Jasa Akuntansi (KJA) IAI Wilayah Jawa Timur, Pimpinan KJA Ratna Madudari, SE., Ak., CA.) Acara yang kedua adalah Penyampaian materi Sosialisasi Perubahan Kode Etik Akuntan Indonesia oleh Narasumber Drs. Tri Juwono, M.Ak., Ak., CA., ASEAN CPA. (Anggota Komite Etika IAI, Pimpinan KJA Tri Juwono Synergy) dan Moderator Enny Dwi Wulan Handayani, SE., Ak., CA., ASEAN CPA(Anggota Pengurus Bidang Akuntan Kantor Jasa Akuntansi (KJA) IAI Wilayah Jawa Timur, Pimpinan KKP KJA Enny Consulting).

Kegiatan Gathering ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi Kantor Jasa Akuntan dan Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur melalui bidang Kantor Jasa Akuntan. Dengan terjalinnya hubungan yang lebih baik, diharapkan dapat menunjang produktivitas Kantor Jasa Akuntan yang ada di Jawa Timur.


Bagikan artikel ini :