Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

International Conference KRA X

Rabu-Kamis, 26-27 Juli 2023, Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik bersama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, sukses menyelenggarakan International Conference KRA X yang bertempat di Gedung Pascasarjana Universitas Islam Malang.


Acara yang bertemakan “ACCOUNTING INNOVATION FOR GLOBAL WELFARE: A BLESSING TO THE UNIVERSE” tersebut dibuka secara langsung oleh Host International Conference KRA X 2023, Nur Diana, SE., M.Si ; Wakil Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Drs. Junaidi Mistar, Ph.D ; Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Drs. Basuki., M.Com(HONS), Ph.D., Ak., CMA., CA., ASEAN CPA. ; Ketua IAI KAPd, Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak. CA., CMA.; dan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPN) IAI, Dr. Ardan Adiperdana, Ak., MBA., CFrA., CA., FCMA., CGMA.


International Conference KRA X 2023 menjadi wadah bagi para akademisi, praktisi, pengamat/pemerhati, peneliti, dan mahasiswa di bidang akuntansi dan keuangan untuk bertukar pengetahuan terkini, gagasan inovatif, dan hasil riset terbaru. Para peserta dari berbagai kampus se-Indonesia dan berbagai negara se-Asia Pasifik bersatu dalam rangka memperdalam pemahaman tentang perkembangan mutakhir di bidang akuntansi, serta membahas tantangan dan peluang yang dihadapi dalam era globalisasi dan memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kesejahteraan global dengan mempromosikan transparansi, akuntabilitas, keberlanjutan (sustainability), inklusi keuangan, dan pengumpulan pajak yang lebih baik.


Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id


Bagikan artikel ini :