Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan tema Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (SIKADEKA) Pemilu Tahun 2024

 

Sabtu, 6 Januari 2024, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan tema Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (SIKADEKA) Pemilu Tahun 2024. Pendidikan profesional berkelanjutan ini diselenggarakan secara daring menggunakan platform Zoom Meeting. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua IAI Wilayah Jawa Timur Dr. Ardianto, SE., M.Si., Ak., CMA., CA.

Pendidikan profesional berkelanjutan ini dinarasumberi oleh Dr. Zaenal Fanani, SE., MSA., Ak., CA., ASEAN CPA. yang merupakam Direktur Airlangga Excecutive Education Center (AEEC) Universitas Airlangga, Anggota Dewan Pengawas PDAM Surya Sembada, Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 49 peserta berlatar belakang KJA, KAP, Akademisi, Konsultan, dan masyarakat umum.

Pada kegiatan PPL tersebut, Dr. Zaenal Fanani memaparkan materi mengenai Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (SIKADEKA) seperti pengertian, dasar hukum, fungsi, penyusunan laporan dana kampanye beserta praktik SIKADEKA. Pendidikan profesional berkelanjutan dengan tema Bimbingan Teknis Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (SIKADEKA) Pemilu Tahun 2024 diharapkan dapat memberikan pemahaman secara mendalam kepada peserta mengenai SIKADEKA.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id 

     

   

 

 

 

 

 

 

 


Bagikan artikel ini :