Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan tema Sustainability Reporting For Sustainable Bussiness

 

Jum’at, 5 Januari 2024, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan tema Sustainability Reporting For Sustainable Bussiness. Pendidikan profesional berkelanjutan ini diselenggarakan secara tatap muka yang bertempatt di Grha Akuntan Jawa Timur. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Basuki, M.Com.(HONS), Ph.D., Ak., CMA., CA., ASEAN CPA.

Pendidikan profesional berkelanjutan ini dinarasumberi oleh Deny Poerhadiyanto, S.E., M.Si., Ak., CA, CPAA. (Anggota Dewan Pengurus Nasional IAI 2022 - 2026 dan Partner di Kantor Hukum Fafafa - ASW dan Rekan) dan diikuti oleh sebanyak 38 peserta yang merupakan anggota aktif Ikatan Akuntan Indonesia.

Pada kegiatan PPL tersebut, Bapak Deny Poerhadiyanto memaparkan materi mengenai, Perkembangan terkini pelaporan berkelanjutan, Sustainable value generation, Integrated thinking dalam paradigma keberlanjutan, Governance, strategy, risiko dan metrik, beserta Cara penyusunan laporan keberlanjutan sesuai dengan IFRS.

Pendidikan profesional berkelanjutan dengan tema Sustainability Reporting For Sustainable Bussiness diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada peserta mengenai Pelaporan Keberlanjutan Untuk Bisnis Berkelanjutan.

Kegiatan PPL ini sekaligus menjadi Launching The Indonesia Sustainability Reporting Forum (ISRF) - Jawa Timur Chapter yang menjadi wadah komunikasi dan diskusi isu-isu terkait pelaporan berkelanjutan dengan keanggotaannya yang terdiri dari perwakilan entitas.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id 

     

   

 

 

 

 

 

 

 


Bagikan artikel ini :