Sertifikasi

Ujian Standar Keahlian Akuntansi (USKA) Keuangan

Para teknisi akuntansi yang bersumber dari pendidikan SMA/SMK, D1, D3 Akuntansi khususnya atau S1 Akuntansi dituntut untuk memahami konsep akuntansi dan mampu menerapkannya dalam dunia bisnis dan industri.

Ujian Standar Keahlian Akuntansi (USKA) - Tingkat Menengah

USKA dibentuk sesuai dengan domain akuntansi sebagai ilmu terapan (empirical science) dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja pada level teknisi akuntansi. Para teknisi yang bersumber dari pendidikan SMA/SMK, D1, D3 Akuntansi khususnya atau S1 Akuntansi dituntut untuk memahami konsep akuntansi dan mampu menerapkannya dalam dunia bisnis dan industri.

Chartered Accountant Indonesia (CA)

Adanya kualifikasi akuntan profesional dengan sebutan CA, diharapkan dapat menjamin dan meningkatkan mutu pekerjaan akuntan yang profesional dan memiliki daya saing di tingkat global sehingga siap menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN.

Ujian Sertifikasi Akuntansi Syariah

Ujian Sertifikasi Akuntansi Syariah merupakan suatu strategi pengembangan keilmuan dan keahlian Akuntansi Syariah dalam rangka penyesuaian dengan perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Ujian Sertifikasi Ahli Akuntansi Pemerintahan

Sertifikasi Ahli Akuntansi Pemerintahan (AAP) dimaksudkan sebagai alat ukur untuk menilai kemampuan/kompetensi peserta dalam menyusun LK Pemerintah

Ujian Sertifikasi Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (USPSAK)

Mengukur kompetensi peserta terhadap pemahaman atas Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK).

Scripts