Kompartemen IAI KAKJA Jatim



PPL KJA Mempertahankan Klien Potensial

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh Kantor Jasa Akuntan adalah bagaimana cara menemukan klien baru dan mempertahankan Klien. Di era teknologi dan informasi yang maju seperti sekarang ini, harusnya hal tersebut tidak lagi menjadi permasalahan para Kantor Jasa Akuntan. Kantor Jasa Akuntan sudah selayaknya menerapkan strategi sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai Klien. Strategi tersebut harus disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi yang mampu dicapai Kantor Jasa Akuntan sehingga dapat disesuaikan dengan realitas suatu Klien karena strategi merupakan salah satu kunci suksesnya Kantor Jasa Akuntan. Faktor kunci keberhasilan (Key Success Factors) merupakan informasi penting yang bersifat finansial ataupun non finansial yang berada dalam lingkungan perusahaan dan mempengaruhi keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan, sehingga diperlukan tindakan yang cepat dan tepat dari Pemimpin Kantor Jasa Akuntan jika terjadi perubahan yang penting.

Pokok Bahasan:

  • Mengenal Calon Klien
  • Jasa KJA apa SANGAT dibutuhkan
  • Pastikan Nilai Positif Klien
  • Kerja Team
  • Sadari Kelemahan Team Internal Kantor Jasa Akuntan (KJA)
  • Komunikasi baik dengan Klien
  • Evaluasi Klien secara berkala dan Keep in Touch
  • Jaringan Client-Server
  • Etika Profesi
  • Mempertahankan Kepuasan Klien
  • Eksplorasi Tiada Henti
  • Penerimaan dan Keberlanjutan Hubungan klien dan Perikatan
  • Melayani dengan Senyum

Pembicara:

  • Drs. Danny Wibowo, Ak. MM., ACPA, BKP, CA, CFra, CLI, CMA, CPA (Ketua IAI KAKJA Wil. Jatim)

Waktu dan Tempat Pelaksanaan:

Hari/tanggal  : Senin, 30 Juli 2018

Waktu  : Pukul 08.30-16.00 WIB

Tempat  : Grha Akuntan Jawa Timur

Jl. Krukah Utara No. 64 Surabaya